EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Journal » Manajemen
Posted by [email protected] at 13/10/2021 10:39:48  •  389 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL ASTRA HONDA AUTHORIZED SERVIS STATION SARANA MOTOR DI TANGERANG

Created by :
Naka Sebastian ( 201111082 )
Rojuaniah



SubjectKUALITAS
LOYALITAS
KEPUASAN
Alt. Subject QUALITY
LOYALTY
SATISFACTION
Keywordkualitas pelayanan
harga
kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini variabel independen terdiri dari kualitas pelayanan dan harga, sedangkan variabel intervening adalah kepuasan pelanggan dan variabel dependen adalah loyalitas pelanggan. Metode penelitian yang digunakan pada pengambilan sampel adalah metode non probability sampling dengan jumlah sampel yang diperlukan 135 responden yang berasal dari penyebaran 27 pernyataan kuesioner. Responden penelitian ini adalah konsumen yang membeli dan menggunakan jasa bengkel AHASS sarana motor. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis Jalur. Hasil analisis didapatkan bahwa empat hipotesis yang diterima dari lima hipotesis yang diajukan. Hipotesis yang diterima yaitu kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan harga dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada bengkel AHASS sarana motor tangerang.

Date Create:13/10/2021
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Journal-11_1937
Collection ID:11_1937


Source :
JCA Ekonomi Volume 1 Nomor 2 Juli - Desember 2020

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-harga-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasanpelanggan-pada-bengkel-astra-honda-authorized-servis-station-sarana-motor-di-tangerang-22091.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Journal-22091-11_1937.pdf - 510 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...


[ Link of Contents]
  1. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL ASTRA HONDA AUTHORIZED SERVIS STATION SARANA MOTOR DI TANGERANG
    https://jca.esaunggul.ac.id/index.php/jeco/article/view/93

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

dan , harga , kepuasan , kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan , kualitas , kualitas pelayanan , loyalitas , pelanggan , pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




135829119


Visitors Today : 2
Total Visitor : 1968794

Hits Today : 125571
Total Hits : 135829119

Visitors Online: 2


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan